KELAS 11 IPS 1, 11 IPA 1 & 11 IPA 5

 PERTEMUAN: 10

KELAS: 11 IPS 1, 11 IPA 1 & 11 IPA 5

MATERI: KD 3.3 Memahami serta menganalisis mengenai Kurir/ Kayunan sesuai kaidahnya

TUJUAN: Setelah mempelajari materi ini, siswa diharapkan mampu memahami pengertian kurir/kayunan serta ketentuan apabila menjadi kurir/kayunan.

ASSALAMUALAIKUM ANAK-ANAKKU SEUNYINNI KELAS: 11 IPS 1, 11 IPA 1 &5

Pada pertemuan ke 10 ini jawablah pertanyaan yang ada di video pembelajaran pada link di bawah ini. 

Langsung jawab di kolom komentar di video pembelajarannya. Jawab sesuai pendapat kalian masing-masing (MENGGUNAKAN BAHASA LAMPUNG)

JANGAN COPAS JAWABAN TEMAN (BILA KETAHUAN MAKA TIDAK AKAN IBU KOREKSI)!

https://www.youtube.com/watch?v=RtP0xPO-dh0&t=3s

DANG LUPA SUBSCRIBE NI YU !...

TERIMA KASIH

WASSALAMUALAIKUM WR.WB.


Komentar

  1. Nama : Yunitri Utami
    Kelas : XI IPA 1

    1. Apikah wat kaitanni antakha kurir/kayunan jama piil pesenggiri?
    wat, kurir/kayunan wat kaitanni jama piil pesenggiri yakdo gegoh Sakai sambayan (saling tulung menulung ghik saling menghargai).

    2. Apikah seseorang sai ngejadi kurir merupako hulun pilihan?
    iyu, seseorang sai ngejadi kurir/kayunan harus ngedok sifat jujur, disiplin, peduli, bertanggung jawab, ghik sopan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer