KELAS 11 IPS 1, 11 IPA 1 & 11 IPA 5
PERTEMUAN: 10
KELAS: 11 IPS 1, 11 IPA 1 & 11 IPA 5
MATERI: KD 3.3 Memahami serta menganalisis mengenai Kurir/ Kayunan sesuai kaidahnya
TUJUAN: Setelah mempelajari materi ini, siswa diharapkan mampu memahami pengertian kurir/kayunan serta ketentuan apabila menjadi kurir/kayunan.
ASSALAMUALAIKUM ANAK-ANAKKU SEUNYINNI KELAS: 11 IPS 1, 11 IPA 1 &5
Pada pertemuan ke 10 ini jawablah pertanyaan yang ada di video pembelajaran pada link di bawah ini.
Langsung jawab di kolom komentar di video pembelajarannya. Jawab sesuai pendapat kalian masing-masing (MENGGUNAKAN BAHASA LAMPUNG)
JANGAN COPAS JAWABAN TEMAN (BILA KETAHUAN MAKA TIDAK AKAN IBU KOREKSI)!
https://www.youtube.com/watch?v=RtP0xPO-dh0&t=3s
DANG LUPA SUBSCRIBE NI YU !...
TERIMA KASIH
WASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Nama : Yunitri Utami
BalasHapusKelas : XI IPA 1
1. Apikah wat kaitanni antakha kurir/kayunan jama piil pesenggiri?
wat, kurir/kayunan wat kaitanni jama piil pesenggiri yakdo gegoh Sakai sambayan (saling tulung menulung ghik saling menghargai).
2. Apikah seseorang sai ngejadi kurir merupako hulun pilihan?
iyu, seseorang sai ngejadi kurir/kayunan harus ngedok sifat jujur, disiplin, peduli, bertanggung jawab, ghik sopan.